Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 April 2011

Ingredient

Shea Nut
Shea Nut - Kacang yang berasal dari pohon shea yang cuma terdapat di Afrika bagian Barat terutama di Senegal, Mali, Pantai Gading, Togo, Benin, Nigeria, Kamerun dan Uganda. Sejak dulu telah di percaya  digunakan untuk kosmetik sebagai pelembab/lotion. Shea Butter, minyak yang di hasilkan dari shea nut di percaya dapat di gunakan sebagai lotion sun blocking yang dapat memberikan perlindungan terhadap radiasi ultraviolet yang di hasilkan oleh matahari karena mengandung SPF yang bervariasi mulai dari sekitar SPF 6. Yang dimana telah di buktikan melalui penelitian dapat mengurangi efek kerusakan UV pada tubuh,  Shea butter juga telah di klaim sebagai pengobatan yg efektif untuk kondisi sebagai berikut : memudarkan bekas luka, luka bakar, kulit sangat kering, bintik-bintik hitam, perubahan warna kulit, bibir pecah-pecah, kerutan dan dalam mengurangi iritasi.


Biji Bunga Matahari

Biji Bunga Matahari - Ekstrak dari biji bunga matahari yang telah di olah ternyata mempunyai banyak sekali kegunaan yang berkhasiat untuk perawatan kulit kita. Berikut ini beberapa manfaat yang kita dapatkan dari ekstrak biji bunga matahari : 
  1. Ekstrak Biji bunga matahari di percaya dapat menghambat radikal bebas yang dapat merusak sel kulit
  2. Biji bunga matahri di perkaya dengan vitamin E yang dapat membantu mencegah penuaan dini
  3. Bila kita rajin mengoles minyak biji bunga matahari maka kulit akan selalu lembab
  4. Ekstrak biji bunga matahari juga dapat mencegah terjadinya infeksi.


Lidah Buaya

Lidah Buaya - Lidah buaya atau biasa di kenal juga dengan nama Aloevera sudah sejak ribuan tahun silam telah di gunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka dan juga untuk perawatan kulit. Dan seiring dengan perkembangan teknologi dan pengetahuan maka lidah buaya kini juga di gunakan untuk kosmetik.  Baik daging (isi) atau daun dari lidah buaya dapat dimanfaatkan. Tanaman ini mengandung berbagai macam senyawa yang sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan terutama bagi wanita.  Beberapa diantaranya, yaitu:
  1. Lignin, bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit dan menjadikan kulit lebih cantik
  2. Antrakuinon dan asam amino, bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit
  3. Glikoprotein, berperan dalam menghasilkan rambut yang lembut dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar